[REVIEW] BNI Syariah Tabungan Rencana

18.48 Unknown 0 Comments


Haaaaiiiii semua!
Kali ini aku mau cerita sedikit dengan pengalaman aku menggunakan tabungan bank BNI Syariah.
Informasi lebih lanjut, bisa ke link Bank BNI Syariah berikut

Tapi post ini, aku mau lebih spesifik tentang program tabungan BNI Syariah yang namanya xxxxx. Ini merupakan salah satu program tabungan yang sangat sangat menarik dan membantu aku untuk mengelola keuangan. Secarah saia sedikit boros dan agak susah nabung.
Singkat cerita, aku buka lah tabungan baru ini. Aku ambil yang per bulannya Rp. 500.000 (auto debit dari rekening tabungan utama). Program ini agak sedikit berbeda dengan yang pernah aku pake di bank M*nd*ri. Di program ini, aku dikasih buku tabungan, daaaaaan kata mbak Customer service (Alhamduillah temen waktu Ibtidaiyah aku dulu, jadi bebas doong tanya ini itu.hehee) kita bisa setor ke rekening tabungan ini kapanpun kita mau (yaa mana tau dikasih rejeki lebih dari Allah dan benar-benar ingin ditabung). Tapi teteeeeep, tiap bulannya akan otomatis auto debit dari tabungan kita yaa.
Sedikit informasi untuk yang tertarik membuka tabungan, silakan klik disini;

Naaah, udah diliatkan dari kalkulasinyaaaa, lumayan juga kan programnya.
Daaaaaan, yang paling aku sukaaaah adalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, akuh dapet iniiiiiiiii bantal imut dari Bank BNI Syariah.

(PHOTO) 

Hahaha promo ini aku dapat karena setoran awalnya 1jt, yaah gpp lah yaa. hihihhi
Okeeeh, sekian dari akuh, semoga bermanfaat!

Salam hangat, 
Mega

You Might Also Like

0 komentar :